RSS

Allah sayang Nida ^_^

Bismillahirrahmanirrahim…

Akhir-akhir ini nida sering menghadapi berbagai permasalahan,,entah masalah kuliah,,keluarga,,dengan teman,,dan masalah dengan diri nida sendiri..

Jujur nida lelah,,sangat lelah..

Yah,,permasalah dengan kuliah saja sudah membuat nida kehilangan banyak waktu dan menguras begitu banyak pikiran,,apa lagi ditambah dengan permasalah keluarga dan teman..

Rumah yang seharusnya menjadi tempat untuk beristirahat,,melepas lelah,,justru membuat nida semakin tertekan..
Teman yang seharusnya dapat menjadi tempat berbagi,,justru menambah permasalahan dengan ulahnya..

Ya Rabbii.. T_T
Sungguh tiada tempat untuk nida mengadu dan bersandar selain kepada Mu..
Kini nida sadar,,Kau ciptakan situasi seperti ini karna sayang sama nida..
Yah,,dengan adanya permasalah ini,,nida jadi sering mencurahkan segalanya kepada Mu,,nida yakin Allah sayang nida,,Allah gak mau nida terlalu larut dengan dunia dan perlahan meninggalkan Nya..
Sekarang nida gak akan minta untuk keluar dari permasalahan ini lagi,,karna tanpa nida minta pun setiap permasalahan pasti akan selesai..
Nida Cuma minta,,beri nida keimanan dan kekuatan menghadapi setiap takdir Mu,,agak apapun yang terjadi dapat nida lihat dengan keimanan....



Tepian Mahakam, 7 Januari 2011

0 komentar:

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates