RSS

TERJAWAB SUDAH

Dua hari lalu aku mengikuti sebuah acara motivasi spiritual,,awalnya aku gak mau ikut,,tapi karna wajib,,yah mau gak mau..
Aku meyakinkan pada diriku sendiri untuk mengambil yang baik dan membuang yang buruk,,itu pernyataanku kepada ukhti yang malam sebelum acara itu dimulai..
Tapi nyatanya,,aku larut dalam hingar bingar acara tersebut,,aku menikmati sesuatu yang aku sendiri tau itu tidak boleh..

Astagfirullah...
Pantas saja kalau masih ada belenggu disini,,ada yang mengganjal tapi tak tau apa..
Malam ini terjawab sudah,,entahlan mengapa malam ini aku berkali-kali terbangun dari tidur,,setelah berkali-kal tebangun dan kembali tidur,,terbangun lagi akhirnya aku memutuskan untuk bangun,,masih jam setengah 12,,aku raih laptop coba connect,,login facebook,,buka catatan teman,,sheare sana sini dan.......astagfirullah tad dapat kutahan air mata yang jatuh,,sebuah kalimat singkat tapi begitu menghujam..
"Berat utk Q-tglkn, tp aq HARUS!!! Ya Allah kuatkan aku... Coz musik i2 Haram."

Aku benar-benar merasa hina ya Rabb..
Hina sekali..
Astagfirullah,,rasanya seperti memakai topeng..
Terkadang bisa mengontrol diri,,tapi terkadang dan sering kali lepas kontrol,,tak ingat semeskali atau lebih tepatnya tak mau peduli..
Astagfirullah..
Aku tau itu tidak boleh tapi aku tetap saja melakukannya.. T_T

Dulu aku seringkali menanyakan keseriusan temanku untuk berjilbab..
Tapi sekarang,,pertanyaan senada juga harus kulontarkan pada diriku sendiri tentang "keseriusanku untuk menjadi muslimah sholeha"..

Ampuni aku ya Rabb,,jika naluriku sebelum memakai jilbab dulu masih belum dapat aku singkirkan sepenuhnya..
Beri aku hidayah Mu,,jangan kau palingkan aku setlah hidayah itu datang..
Rangkul aku kembali untuk menapak jalan Mu yang lurus..



Kota Tepian, 11 Februari 2011

0 komentar:

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates